Jumat, 19 Juli 2024 | 12:09 WIB

News & Events

RAMADHAN BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM DAN DHUAFA, BANDUNG, 29 MARET 2024.

  • Senin, 1 Juli 2024 | 21:38 WIB
  • by admin

RAMADHAN BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM DAN DHUAFA, BANDUNG, 29 MARET 2024.
#Late post

Untuk kedua kalinya ISI Cabang Bandung berkolaborasi dengan Trans Studio Bandung (TSB) menggelar kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dalam bentuk buka puasa bersama dengan tajuk Ramadhan Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa.

ISI Cabang Bandung mengundang 100 orang anak dari 4 yayasan, yaitu:
- Yayasan Al Kahfi (Jl. Sekepanjang, Bandung)
- Yayasan Graha Asuh Jabal 165 (Parongpong, Bandung Barat)
- Rumah Tahfidz Jabal Rahma (Bojongkomeng, Bandung)
- Santri Masjid Ar-Rafi (Cimahi)

Di dalam arena, anak-anak memilih wahana permainan yang mereka inginkan. Mereka bermain sepuas hati menikmati suasana ceria dengan riang gembira.

Tak terasa waktu sudah beranjak sore. Sudah saatnya mengikuti kegiatan berikutnya yang sudah dirancang oleh TSB yaitu kajian oleh Coach Ashlam (Professional Trainer for Islamic Mental Health ‘Bersama Lewati’) dengan tema Play, Healing & Caring.

Acara dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Ketua ISI Cabang Bandung, Amelia Akbar dan pemberian santunan berupa uang tunai, makanan ringan, Al-Qur’an dan penggantian uang transportasi kepada semua peserta. Setelah itu sesi foto dan buka puasa bersama.

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. ISI Cabang Bandung mengucapkan terima kasih kepada Manajemen TSB, DKM Masjid Transtudio Bandung, PT Indofood Sukses Makmur, PT Harum Jembar Sejahtera - Serang, Direktorat Kepegawaian - Institut Teknologi Bandung, karyawan PT Freeport Indonesia serta semua donatur. Kami yakin Ramadhan Berbagi bersama Anak Yatim dan Dhuafa ini membawa hikmah dan berkah bagi semua pihak yang terlibat.

#bukapuasa #ramadhan2024 #csr #corporatesocialresponsibility #ikatansekretarisindonesia #isijabar #tsm